Jumat, 09 Desember 2011

2012 Movie Anda

2012 Movie Anda… Sudahkan anda mempersiapkan untuk menyambut tahun 2012 dengan catatan Movie Anda, di memori pikiran anda. Tidak jarang orang melewatkan Movie diri, karena merasa dirinya lemah dan tidak mampu untuk bangun dari keterpurukan, Anda tidak perlu Kwatir ada sebuah inspirasi untuk anda…..!

Pikiran yang positif tentang kejadian yang buruk adalah seorang yang telah mengetahui tentang kesuksesannya, Tapi juga tidak sedikit seseorang yang berpikiran negatif tentang kejadian- buruknya malah membuatnya tidak mampun bangun dari keterpurukannya, Kekuatan Motivasi pada dirinya merupakan ujung tombak kesuksesan yang sebenarnya, karena setiap peristiwa pada diri manusia yang buruk belum tentu akan berahir dengan keterburukan, melainkan hasil sebuah kesuksesan pada dirinya, pada intinya kehidupan ini tidak tidak akan pernah berhenti maupun menyerah sebelum ajal menjemputnya.

Bagi anda mungkin tahun lalu bukanlah tahun yang mengembirakan buat anda, nah sebaiknya anda melakukan evaluasi diri sebelum datangnya tahun baru 2012 mendatang. Tentunya anda tidak ingin melewatkan penyambuatan tahun baru dengan kesendirian, sebaiknya anda mengadakan berbagai acara yang bisa kita lakukan.

Dalam suatu prediksi banyak orang menyukai tentang hal prediksi apakah tahun depan merupakan tahun keberuntungan kita atau malah sebaliknya, anda sebagai seorang yang mencari informasi tersebut disarankan untuk bisa mempercayai hal-hal yang baik saja, agar nantinya lebih mengembirakan dalam menjalani tahun 2012.

Kehidup pada dasarnya merupakan roda yang selalu berputar tidak selalu berada diatas dan tidak selalu berada dibawah, semuanya bergantian namun dalam perputaran roda kehidupan tersebut, tentunya tidak terlepas dari seberapa besar usaha anda untuk menghadapi tahun 2012 dengan Movie Anda meraih kesuksesan.

Ada kata bijak yang bisa anda pergunakan sebagai prinsip kehidup di tahun 2012 mendatang:
 

Apa yang telah terjadi dalam hidup ini dan apa yang akan terjadi pada masa yang akan datang adalah masalah yang kecil jika dibandingkan dengan apa yang ada didalam diri kita”.

Bingkisan Berharga.

Kemauan yang besar sering kali yang membedakan antara para juara dan orang biasa. Dunia ini bukanlah dipenuhi orang  dua kubu, The have (kaya) dan The have-not (miskin). Dunia ini hanyalah dipenuhi oleh, The will (mereka yang mau) dan The will-not (mereka yang tidak mau). Intinya bahwa bila kita mempunyai keinginan pastikan bahwa kita akan mendapatkannya tidak peduli berapa lama waktunya karena waktu merupakan proses yang tidak bisa dilewati untuk mendapatkan sebuah kesuksesan

.
Semoga anda terinspirasi

0 Responses to “2012 Movie Anda”

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
All Rights Reserved Bisnis Bisnus | Blogger Template by Bloggermint